Laman

Jumat, 18 Februari 2011

5 Orientasi Mahasiswa pengguna FB

Berikut adalah hasil pikir" acakku tentang Garis-Garis Besar Haluan FB masa kini (:D). Ini 100% Subjektivitasku. Jadi kebenarannya masih diragaukan kecuali untuk diri sendiri. Ini terinspirasi dari status, notes, photos, dan kiriman kawan" di monazite. Tanpa ada penelusuran secara ilmiah, karya alamiah ini hadir dihadapan anda, menjawab segala yang tidak dipertanyakan, menerobos segala ruang dan waktu. dijamin sembuh bapak-bapak ibu, mau sakit tulang, sakit perut, sakit gigi, sakit jantung, hanya satu obatnya bapak-bapak ibu-ibu, skali diminum dua tiga pulau terlampau (lho? kok jadi jual obat?). Bacami deh...

Check this out, mamen :'))

1.Organization-oriented : aktif berorganisasi sehingga penuh dengan atribut keorganisasiannya. Kerjaannya as u know rapat, proposal, pengkaderan, bakti sosial, seminar dan lain"(hhe... rata" pada banyak fans nya tuh kesannya keren (?)). Jago retorika, famous, smart, pokoknya eye catching, you catching lah??


2.Travel-Oriented : jadi petualang ke berbagai daerah hingga seluruh potretnya berkisah tentang perjalanannya. Ini nih, tiap liat status ehh... udah ada di halmahera (ada yg ngerasa nih), di jogja, di solo(ehmm...). Orangnya easy going, tapi sebagian besar sih... pada pengen ngelepas setres. Makanya tujuan utama mereka ke sungai amazon ketemu Piranha ma Buaya (hha... canda ding ;) !
3.Business-oriented : fokus dengan bisnis, sehingga semuanya tentang online-marketing. Buat persiapan masa depan jek (ojek)!! Young Entrepreneur wannabe. Wah gua sih maunya masuk disini aja. :D. Sukses muda, siapa kagak mau. Pokonya tiap photos n notes, bahkan messages nya ttg business yg sedang digeluti (kadang gua tepar juga liat tman satu ini, tapi salam sukses mamen!!). Whatever kata org jalan terus saja, kl ketemu lorong buntu, yah hubungi saja 140245 (??)


4.Academic-oriented/Study-oriented: isi dinding seputar seminar, jadwal lab, paper, dan hal-hal yang berbau kuliahisme. Nah ini dia contoh mahasiswa teladan, paper selalu komplit, mid and final pasti datang (yeeyy... kl gak datang mah parah), IPK 3.5 above dah. Trus jadi idaman kaum yg menomorsatukan "smart". Habis S1, S2, S3, Trus insya Allah Prof :)). Tanpa orng" seperti ini hidup kalian kacau men, coba pikir sapa yg mau kerjain tugas duluan?sapa yg mau belajar tiap malam untuk kalian contekin besok? Siapa?? (lha emangnya sipa?)

 5.Self-Oriented/Daily-activities : men-update segala pikirannya, siklus hidup yang up-down, hobi, dan daily habits lainnya. Ini gampang banget ditebak. Pokoknya kl yang statusnya "sakit", "lapar", "kamu kok gitu", "wahh... sm*sh bakalan tayang di tv. Luv sm*sh" nah ini nih yg daily life oriented. Update mang (hhe... actually z sangat terwakilkan di bagian ini :D). Aplg kl ttg korean. eri banget :))
Kalau dari 5 tipe diatas tak ada yang mewakili kalian, maka bentuklah orientasi kalian sendiri. Bukankah hidup adalah tentang orientasi. Perihal apa yang telah kita tuju, apa yang sekarang hendak kita tuju, dan pada akhirnya kemana kita akan menuju.

SETUJU?? #genapgenapinkata"uju"doang
udah akh... mending kl lu baca, kl kagak? hhe... kagak penting juga sih.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar