Laman

Minggu, 08 November 2009

hari ini hari minggu yaa...??

segalanya kok makin awut-awutan ... selalu ada hal yang mengganggu pikiran sesuatu yang tak pernah terdefinisikan tapi sungguh segalanya terasa penattt...

it's too hard, Ya Allah..!!


Selasa, 03 November 2009

what friends are for??

seperti tersengat kebodohan bersama mereka..
larut dalam tawa2 penuh ketidak pentingan..

bila segala macam sakit datang mereka hadir entah sebagai apa..
obat atau mungkin malah racun..

tak penting juga apa yang mereka tawarkan karena yang terpenting mereka hadir menyingkap kesedihan mengkopi kedalam hati mereka masing2.. dan me-remove semuanya.. tanpa sapu tangan ajaib atw hal2 klise lainnya yg lebih tampak seperti negeri doraemon..

kw tw kawan cara ajaibmu menghapus virus hati ini??

kw biarkan aku tertawa ttg segala kebodohan yg tak perlu diamati
segala sesuatu yg tak usah dipikirkan tp kw paksakanku tuk' melihatnya..

ttg jauhnya kita dari kata jenius namun dekatnya kita dg kata hati..

ttg kata pertemanan itu sendiri..
serta ttg keADAanmu ditengah keTIDAKADAanku..

it's truely world,ri!!

aku suka lagu remiromen...
gak tau artinya tapi musiknya seolah menyemangati bangeet..
hari ini pikiranku harus positif smuanya harus dimulai dengan pikiran positif...

eri, aku bukan the most wise person in 2009 tapi.. kelemahanmu akn membuatku jauh lebih jatuh... kau tahu itu maka biarkan sayapmu terbang melepas segala penat karena kau adalah eri..