Laman

Sabtu, 05 Desember 2009

plin plan

hari ini sesuatu membuatku berpikir kembali..
tampaknya aku memang semakin tak jelas..
aku selalu berfantasi akan kehidupan yang lebih baik atas imbalan kerja keras yg kulakukan disepanjang hidupku...
kutempuh segala cara bahkan sesuatu yg mungkin orng katakan tak mudah tapi kupaksakan diri melewatinya..

entah kebodohan macam apa yang datang hari ini hingga kutuliskan segalanya segamblang ini... aku sudah capek melihat segalanya maikin memuakkan...

aku ingin sukses Tuhan ..
kau tahu itu kuhabiskan separuh hidupku untuk percaya pada mitos konyol bahwa orang yang belajar dengan baik akan sukses ketika dewasa...
tapi... knp bgini ??

apa yang salah denganmu wahai Dunia..

aku lelah menghadapimu...

kau tyunjukkan berbagai cara merintis sukses kucoba semuanya tapi kenap[a aku selalu berhenti dtengah jalan...
selalu ada hal yang sangat istimewa yang kau bingkiskan dengan indah bagiku hingga aku harus berhenti..

hari ini kulihat temanku yg lain di jalur yang pernah kutempuh sukses teman lainnya juga begitu...lalu bagaimana denganku..??

apa ini hal terbaik yang bisa kuperoleh??

maaf kalau aku lancang Tuhan tapi inilah isi hatiku hari ini...

aku tahu mungkin setelah menulis ini kau akan tunjukkan lagi hal yang lebih pahit dari ini dengan alasan aku tak pandai bersyukur??ya kan??

aku bosan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar